Pencanangan HUT Korpri, PGRI dan DWP, Pemkot Gelar Jalan Sehat dan Donor Darah

Marten taha saat buka kegiatan jalan sehat pada, Ahad (19/11/2023) (Foto: Humas Pemkot)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Dalam rangka Pencanangan HUT Korpri, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Gorontalo serta peringatan Hari Kesehatan Nasional, Pemerintah Kota Gorontalo menggelar jalan sehat pemeriksaan kesehatan dan donor darah  pada, Ahad (19/11/2023).

Dalam sambutannya, Wali Kota Gorontalo, , mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada seluruh keluarga besar Korpri Kota Gorontalo, anggota PGRI Kota Gorontalo, anggota DWP, serta seluruh tenaga kesehatan di Kota Gorontalo.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada seluruh keluarga besar Korpri, nggota PGRI, Anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Gorontalo serta seluruh tenaga kesehatan, atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa, dan negara sampai detik ini,” ucapnya.

Read More

Marten juga menambahkan bahwa, Korpri adalah organisasi yang terdiri dari ASN, diperuntukkan bagi ASN, dan dikelola oleh ASN. Oleh karena itu, Korpri memegang peran penting dalam memberikan dukungan kepada ASN, dalam pelaksanaan tugas sebagai penyelenggara negara.

“Tantangan-tantangan yang kita hadapi dengan cepat terus-menerus berubah. Oleh karena itu, Korpri pun perlu menyesuaikan, terutama dalam memberikan dukungan yang relevan kepada para ASN, karena Korpri adalah rumah kita bersama yang artinya, jika kita ingin Korpri berperan lebih, maka kita juga perlu berpartisipasi secara aktif,” sambungnya.

Terakhir, Marten menekankan bahwa, seperti organisasi profesi lainnya, Korpri juga harus menjadi platform untuk berbagi ide di antara anggotanya, mendorong inovasi, dan memfasilitasi pembelajaran konstan. Selain itu, Korpri juga harus menjadi lebih kritis dalam menanggapi tantangan yang dihadapi oleh anggota dan masyarakat.

“Masalah yang muncul saat ini dan di masa depan, menuntut kapasitas birokrasi yang lebih tinggi. Kita perlu mencari cara agar bisa melayani dengan cepat, lincah, makin baik, dan makin mudah,” pungkasnya. (Adv)

Related posts