Penayangan Perdana One Piece Film : RED di Gorontalo, Disambut Antusias

Suasana usai Nobar One Piece Film : RED di Gorontalo. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Hiburan) – Penayangan perdana One Piece Film : RED di XXI Gorontalo, disambut antusias oleh sejumlah masyarakat Gorontalo.

Hal tersebut terlihat dari digelarnya Nonton bareng (Nobar) yang dilaksanakan oleh komunitas One Piece Fans Gorontalo (OPFG), bersama Komunitas Anime Otaku Gorontalo (KAOGA), Rabu (21/9/2022) malam.

“Dalam rangka menyambut penayangan One Piece Film : RED, kita melaksanakan nobar bersama bersama teman-teman dari KAOGA dan para Nakama Gorontalo,” ungkap Ketua OPFG, Djafar Dali.

Ia menuturkan, kegiatan nobar ini juga sekaligus dilaksanakan untuk memeriahkan penayangan One Piece Film : RED, yang ditayangkan secara serentak di seluruh bioskop Indonesia, mulai tanggal 21 September 2022.

“Untuk itu kami mengakomodir teman-teman, dengan menjadwalkan untuk kita bersama-sama menonton dan menyemarakkan, penayangan perdana One Piece Film : RED ini di Gorontalo,” jelasnya.

Ia berharap melalui kegiatan ini, bisa menjadi ajang untuk bersilaturahmi antara sesama pecinta One Piece, maupun antara sesama pecinta film Animasi Jepang yang ada di Gorontalo.

“Alhamdulillah kami sangat senang dengan ditayangkannya One Piece Film : RED di XXI Gorontalo, karena film ini bukan hanya dinikmati oleh para kaula muda, tetapi film ini juga dinikmati oleh seluruh kalangan usia,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60