Penanganan Covid-19 Masih Jadi Prioritas Pemerintah Tahun 2022

Bupati Pohuwato saat menerima daftar isian pelaksana anggaran tahun 2022 kabupaten Pohuwato dari wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim.(Foto : Humas Pemkab Pohuwato)

Pojok6.id (Pemkab Pohuwato), Saipul A Mbuinga menyampaikan bahwa penanganan Pandemi Covid-19 masih menjadi prioritas pemerintah di tahun 2022. Program perlindungan sosial bagi warga kurang mampu akan dilanjutkan. Itu ia sampaikan usai menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi bersama Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim di aula rumah dinas jabatan Gubernur, Kamis (2/12/2021).

“Hal yang dijelaskan wakil Gubernur antaranya anggaran 2022 kiranya fokus pada beberapa kebijakan utama antaranya melanjutkan pengendalian covid-19 dengan tetap memprioritaskan sektor kesehatan, menggagas keberlanjutan program perlindungan sosial bagi masyarakat yang kurang mampu,” kata  Saipul A Mbuinga melalui keterangan tertulis.

Ia mengatakan pada tahun 2022 pembangunan diberbagai bidang akan terus dilakukan oleh pemerintah daerah. Visi misi mencetak SDM unggul hingga meningkatkan infrastruktur terus di optimalkan dengan penerapan teknologi.

Read More

“Meningkatkan sumber daya manusia yang unggul. Melanjutkan pembangunan infrastruktur dan meningkatkan adaptasi teknologi,” lanjut dia.(Adv/Nal)

Related posts