Pembangunan Pengadilan Negeri Gorontalo Utara Diharapkan Rampung 2020

Bupati, Indra Yasin saat menerima kunjungan kerja dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Limboto,Senin (01/07/2019.(Foto : Sudin Lamadju)

KWANDANG – Pembangunan gedung Negeri diharapkan bisa rampung pada tahun 2020. Hal Itu disampaikan oleh  , saat menerima kunjungan kerja dari Pengadilan Negeri Limboto,Senin (01/07/2019).

Dalam pertemuan itu Indra mengungkapan Wakil Ketua Pengadilan Limboto melakukan pengecekan lokasi pembangunan untuk Pengadilan Negeri Gorontalo Utara.

“Mudah-mudahan tahun 2020 nanti pembangunannya sudah bisa diaktualisasikan dan direalisasikan pembangunannya ” Kata Indra usai pertemuan yang berlangsung diruang kerjanya.

Read More

Menurutnya secara bertahap pembangunan institusi didaerah tersebut secara bertahap sudah mulai dibangun. Ia mengatakan saat ini yang telah berdiri adalah Kodim 1314 sedangkan kantor  Kejaksaan masih menempati kantor lama.

Terkait dengan Lokasi pembangunan Indra mengatakan bergantung pada anggaran dari pemerintah pusat karena jika anggaran tersedia maka tidak akan mengalami kesulitan dalam pembangunan.

” Memang anggaran dari pemerintah pusat berdasarkan rekomendasi Kemenpan-RB. Kalau itu sudah ada saya kira sudah mulai jalan ” jelasnya

Related posts