Pasangan Ramli – Ana Rencananya Akan Serahkan Berkas Persyaratan ke KPU Akhir Pekan Ini

Ramli Anwar (kanan) bersama Ana Abdul Hamid (kiri). Foto: Decko

Pojok6.id (Pilkada) – Setelah secara resmi mengumumkan Ana Supriyana Abdul Hamid sebagai pasangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Gorontalo, pasangan bakal calon () berencana akan menyerahkan berkas dukungan KTP pada hari Jumat, 10 Mei 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Tim Pemenangan RAMAH, Nursalam Karim, ditemui di Posko Pemenangan RAMAH, Rabu malam (8/5/2024).

“Insya allah tidak ada aral melintang, berkas persyaratan dukungan calon perseorangan akan kami antarkan pada hari Jumat, 10 Mei 2024. Mohon doa dan dukungannya semoga dilancarkan,” kata Nursalam kepada awak media.

Read More

Sebelumnya, Ramli Anwar atau biasa disapa Haji Ramli memperkenalkan ke publik Ana Supriyana Abdul Hamid setelah melalui kajian secara mendalam dan juga hasil survey dalam lima bulan terakhir.

“Kenapa baru hari ini kami umumkan ke publik, karena ini merupakan bagian dari strategi kami. Setelah kami kaji dan melihat hasil survey internal, akhirnya mengerucut ke beberapa nama dan terpilihlah nama Ana Abdul Hamid sebagai pasangan Haji Ramli,” pungkas Nursalam.

Related posts