Pansus LKPJ Janji Bantu Fasilitas Pelayanan RS Ainun Habibie Lewat Dana PEN

Fasilitas Pelayanan
Tim Pansus LKPJ DPRD Provinsi Gorontalo Monitoring ke RSUD dr. Hasri Ainun Habibie, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. (Foto : Humas)

Pojok6.id (DPRD) – Panitia Khusus (Pansus) DPRD Provinsi Gorontalo melalui Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Gorontalo tahun 2021, menyatakan janji akan membantu dan mendukung di Rumah Sakit (RS) Hasri Ainun Habibie melalui dana  Pemulihan Ekonomi Nasional ().

Hal tersebut dikatakan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, , usai Monitoring ke RSUD dr. Hasri Ainun Habibie tentang dana PEN Di Kecamatan Limboto Kab Gorontalo, Kamis (24/3/2022).

“Alhamdulilah, hal-hal yang masih kurang seperti sumber daya tenaga kesehatan, infrastruktur, medisnya dan lain-lain sudah kami terima dan akan dimasukan dalam rekomendasi” Ungkapnya.

Read More
banner 300x250

Lebih lanjut Paris mengungkapkan bahwa RSUD Ainun ini mendapatkan kucuran anggaran dana PEN sebesar 150 milyar untuk di gunakan pada dua jenis pekerjaan.

“Dua jenis pekerjaan ini menurut kami, ini sudah cukup memberikan representasi perubahan awal dari rumah sakit itu sendiri” Tandasnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Ainun Habibie dr. Fitriayanto rajak sangat bersukur karena telah di kunjungi oleh DPRD Provinsi Gorontalo sehingga bisa langsung menyampaikan apa yang kurang di RS ini.

“Untuk kebutuhan sumber daya dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan RS kami masih cukup kekurang sumber daya, tenaga-tenaga penunjang lainya seperti di bagian loundry, bagian steril peralatan kesehatan dan beberapa penunjang lainnya. Olehnya kami butuh suport darj DPRD untuk penambahan sumber daya” Jelasnya. (Adv/Lan)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60