Organisasi Kemahasiswaan FIP UNG Miliki Struktur Pengurus Baru

Kepengurusan struktur Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo (FIP UNG). (Foto: Humas UNG)

Pojok6.id (UNG) (Ormawa) di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP UNG) kini telah resmi memiliki struktur kepengurusan yang baru untuk tahun 2023.

Hal ini menyusul dilakukannya pelantikan oleh Dekan FIP UNG, Arwildayanto, untuk pengurus Ormawa FIP UNG baik itu senat mahasiswa fakultas, jurusan hingga program studi, yang disaksikan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNG, Muhamad Amir Arham, Jum’at (19/5/2023).

Read More
banner 300x250

Usai pelantikan Arwildayanto memberikan ucapan selamat kepada mahasiswa, yang telah resmi menjadi pengurus ormawa FIP tahun 2023. Ia berharap pengurus dapat dengan jujur, amanah, bertanggung jawab serta ikhlas menjalankan tugas membawa organisasi untuk berkembang dan berprestasi.

“Ditangan kalian jadikan ormawa FIP lebih produktif dengan gagasan terbaik dan inovasi, yang dibuktikan dengan pencapaian prestasi khususnya dibidang kemahasiswaan,” ujarnya.

Tak lupa Arwil menekankan kepada para mahasiswa, bahwa dalam menjalankan organisasi haruslah saling berkolaborasi, serta mempererat komunikasi antar sesama pengurus Ormawa.

“Ini sangat penting agar seluruhnya dapat bergerak secara bersama mendukung kemajuan fakultas dan universitas melalui prestasi,” tukasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60