Optimalkan Layanan Ditengah Pandemi Covid-19, Jasa Raharja Buka Layanan Digital

Jasa Raharja
(Kiri) Dwi Restu Handoyo, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Gorontalo saat pelaksanaan media gathering bersama awak media, Senin (28/12/2020).(Foto: Aan)

GORONTALOJasa Raharja membuka layanan digital yang diberi nama , untuk mengoptimalkan layanan ditengah pandemi Covid-19.

“Dengan dibatasinya segala aktivitas kita semua akibat pandemi, layanan JRku ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mengajukan santunan kecelakaan secara online, serta bisa mengecek masa berlaku Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLJ).”Kata Dwi Restu Handoyo, Kepala Perwakilan Gorontalo saat pelaksanaan media gathering bersama awak media, Senin (28/12/2020).

Selain itu layanan JRku tersebut, dijelaskan Handoyo bisa digunakan untuk pelaporan kecelakaan alat transportasi angkutan umum dan kecelakaan lalu lintas. Dan bisa melihat info-info terbaru tentang layanan dari Jasa Raharja.

Read More
banner 300x250

“Bahkan layanan ini juga bisa dimanfaatkan oleh setiap operator angkutan umum, untuk membayarkan kewajiban mereka”Jelas Handoyo.

Lebih jauh Handoyo mengungkapkan dengan kondisi zaman yang terus bertransformasi ke layanan digital, Jasa Raharja terus berusaha meningkatkan pelayanan yang terbarukan. Ditambahkannya dengan tantangan zaman yang ada, pihaknya akan semakin tanggap dengan sektor teknologi yang berkembang begitu pesat.

“Kami akan senantiasa melakukan transformasi sehingga siap menghadapi era industry 4.0, dengan aplikasi JRku ini layanan yang ada didalamnya akan terus diperbaharui sesuai dengan kebutuhan masyarakat”Tandasnya.(Aan)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60