Open Tournament Julang Ops 3 on 3 Nelson Cup I Digelar di Limboto

Komunitas Front Otanaha Tactical Airsoft Legion (Frontal) Gorontalo. Foto: istimewa

Limboto – Penggemar Olahraga Air Softgun akan berkumpul di Gedung Olah Raga David-Tony selama dua hari, Sabtu dan Minggu (21-22/9/2019), dalam rangka mengikuti Open Tournament Julang Ops 3 on 3 Nelson Cup I. Kejuaraan ini juga akan diikuti oleh peserta dari luar Gorontalo.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakapengda FAI XII Gorontalo, Lenon Koniyo, saat diwawancara awak media ini. Tournament Close Quarter Battle (CQB) 30n3 Julang Ops, kata Lenon, dilaksanakan oleh Tactical Airsoft Legion Gorontalo atau Tanggo, yang bernanung dibawah induk organisasi FAI (Federasi Airsoft Indonesia).

“Peserta yang akan mengikuti turnamen ini bukan hanya dari Gorontalo saja, namun ada juga yang berasal dari luar Gorontalo seperti Banten, Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sulawesi Selatan dan Tengah, Manado, Kalimantan, Bandung dan tuan rumah Gorontalo,” ungkap Lenon.

Lenon yang juga merupakan anggota komunitas Front Otanaha Tactical Airsoft Legion Gorontalo (Frontal) menambahkan, setelah kejuaraan ini, mereka akan mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan di Kalimantan.

“Di Kalimantan nanti kami akan berhadapan dengan pemain dari berbagai negara yang bernaung dibawah 3 organisasi, yakni Federasi Airsoft Indonesia (FAI), Airsoft Brotherhood Unity (ABU) dan Federasi Airsoft Gun Indonesia (Forgasi),” pungkasnya. (idj)

Related posts