Nelson Minta Seluruh Caleg dan Calon Kepala Daerah Junjung Tinggi Nilai-Nilai Politik Santun

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo . Foto Tiwi

Pojok6.id (Limboto) – Sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun ke-350 Kabupaten Gorontalo, selaku Bupati Gorontalo, juga sebagai pembinaan politik di Kabupaten Gorontalo meminta seluruh calon legislatif dan kepala daerah, untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai politik santun dalam setiap tahapan pemilu dan pilkada.

Kata Nelson, politik yang santun adalah cermin dari kedewasaan, dan kedewasaan berpolitik adalah tanda keberhasilan suatu bangsa. Oleh karena itu mari menciptakan iklim politik yang sehat, yang tidak hanya melibatkan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, tetapi juga menjunjung tinggi etika politik yang tinggi.

Ia menyakini dengan politik yang santun, dapat menciptakan atmosfer yang kondusif untuk mewujudkan masyarakat yang lebih baik dan sejahtera. Oleh karena itu, Mari bersama-sama menjaga kebersihan dan keindahan proses demokrasi di Kabupaten Gorontalo.

Read More
banner 300x250

”Saya mengajak seluruh partai politik untuk menjauhkan diri, dari praktek-praktek yang dapat merugikan integritas dan kehormatan politik. Mari kita fokus pada substansi program kerja dan visi-misi, serta memberikan informasi yang transparan kepada masyarakat, sehingga mereka dapat membuat keputusan yang cerdas dalam pemilihan nanti,” tegas Nelson Pomalingo, saat menghadiri dan memberikan sambutan pada sidang paripurna HUT Kabupaten Gorontalo ke 350, di gedung DPRD Kabupaten Gorontalo, Minggu (26/11/2023).

Kepada seluruh calon legislatif dan kepala daerah, dirinya juga mengajak untuk bisa bersaing secara sehat, dengan mengutamakan gagasan, inovasi, dan solusi yang mampu membawa kemajuan bagi Kabupaten Gorontalo.

”Terima kasih atas perhatian dan kerjasama kita semua. Mari bersama-sama berkomitmen untuk mewujudkan pemilu dan pilkada tahun 2024 yang bermartabat dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah kita,”tandasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60