Merlan Uloli Siap Tingkatkan Prestasi Bulutangkis di Bone Bolango

Bulutangkis
Merlan Uloli (busana putih) bersama para atlet yang bertanding di Tournament Bulutangkis Merlan Uloli Cup. (Foto ; Istimewa)

Pojok6.id (Bone Bolango) – Turnamen Bulutangkis Cup, yang telah berlangsung selama tiga minggu di Lapangan F2 Kabila, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli.

Dalam kesempatan itu, Merlan mengapresiasi semangat para atlet yang telah ikut berpartisipasi dalam turnamen kali ini. Menurutnya semangat para atlet tersebut, menunjukkan bahwa olahraga sangat penting dalam membentuk jiwa yang sehat dan sportivitas yang tinggi.

“Tadi sudah kita saksikan bagaimana hebatnya pertandingan antara Kabila melawan Tapa yang luar biasa. Saya menonton tadi rasanya sedang menonton di Senayan,” ucap Merlan, Minggu (12/12/2021).

Read More
banner 300x250

Olehnya itu, dia bertekad akan menunjang seluruh fasilitas olahraga di Bone Bolango secara perlahan dengan membangun lapangan yang lebih baik lagi, sebab keadaan lapangan bulu tangkis yang baik memungkinkan para atlet akan betah untuk melakukan latihan atau pun pertandingan.

“Karena popularitas bulu tangkis sebagai cabang olahraga di Indonesia juga terangkat, berkat tersedianya fasilitas lapangan yang bagus. Insya allah dengan cara ini kita bisa terus melakukan kegiatan kedepan, guna meningkatkan bulu tangkis yang ada di Kecamatan Kabila dan Bone Bolango,” ujarnya.

Terakhir Wabup berharap, melalui tournament seperti ini dapat membangun kebersamaan, kekompakan, dan prestasi para atlet bulu tangkis di Kabupaten Bone Bolango. (Jar)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60