Menang 3-2 di Partai Final, Es Kopi FC Juarai Liga Baraba II

Liga Baraba II
Tim Es Kopi FC, juara Liga Baraba II. Foto: iwandije

Pojok6.id (Olahraga) – Tim Es Kopi FC akhirnya menjadi juara di Liga Baraba II, setelah menang tipis 3-2 atas Es Teh FC di partai final yang digelar pada Minggu malam (31/10/2021), di Amal Mini Soccer Stadium.

Tim Es Kopi FC melaju ke babak final setelah sebelumnya mengalahkan Kopi Walet FC di babak semi final. Sementara Tim Es Teh FC di babak semi final menang atas Susu Walet FC.

“Alhamdulillah setelah melalui sejumlah pertandingan yang cukup sulit, kami bisa tampil di final dan menjuarai ini,” kata Uqy Biya, striker tim Es Kopi FC.

Read More
banner 300x250

Saat tampil di Liga Baraba II, Es Kopi FC diperkuat oleh Kemal Djaya, Oyi Djafar, Kadek Sugiarta, Uqy Biya, Chandra Tangahu, Anton Abdullah, Yudin Popoy, Uli Anwar, Ardy Wiranata, Helmy Rasyid dan Zainal Habibie.

Liga Baraba II
Runer Up Liga Baraba II, Tim Es Teh FC. Foto: iwandije

Dalam turnamen tersebut, pencetak gol terbanyak (Top Score) diraih oleh Romy Pakaya dari tim Susu Walet FC dengan torehan 7 gol. Sementara untuk pemain terbaik diraih oleh John dari Kopi Susu FC.

Sebelumnya pertandingan silaturahmi , yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tersebut dibuka oleh Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad bersama Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo pada Kamis malam (28/10/2021). (idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60