May Day, Bupati Gorontalo Apresiasi Kinerja Para Buruh

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat memberikan sambutan pada kegiatan perayaan May Day. Sabtu,(1/5/2021). (Foto : Istimewa)

LIMBOTO – Dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia () 2021, Bupati Gorontalo,  turut memberikan apresiasi terhadap kinerja para buruh.

Hal itu diungkapkan, Nelson saat menghadiri kegiatan perayaan May Day sekaligus buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia, di Hotel Maqna Kota Gorontalo. Sabtu,(1/5/2021).

” Di era covid – 19 dan bulan ramadan saat ini saya apresiasi kepada para buruh karena telah melaksanakan takjil, buka puasa bersama dan yang paling penting adalah tidak ada demo,”Ungkapnya.

Read More
banner 300x250

Nelson juga menambahkan pihaknya terus mendorong para pengusaha untuk memperhatikan kesejahteraan para kaum buruh. Salah satunya dengan memperhatikan pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR).

Olehnya, Kata Nelson pihaknya akan mengawasi hal itu dengan mengecek langsung semua perusahaan perusahaan dilingkungan .

“Saya mengimbau seluruh para pengusaha apalagi ini bulan puasa dan masih di masa pandemi covid – 19, saya kira para pekerja ini sangat membutuhkan hak -hak mereka. Oleh karena itu THR saya berharap sebelum 1 syawal sudah dibayarkan,”Pungkas Nelson yang juga sebagai Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Provinsi Gorontalo.(Adv/Tiw)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60