Marten Taha: Pencanangan Vaksin di Kota Gorontalo Akan Dilaksanakan Hari Jumat

Pencanangan
Wali Kota Gorontalo, Marten taha saat menerima vaksin covid 19 dari Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Rabu (13/1). Foto: Bude

– Pemerintah Kota Gorontalo rencananya akan melaksanakan pencanangan tahap pertama pada hari Jumat (15/1/2021). Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Gorontalo , setelah menerima 4520 vaksin covid-19 jenis Sinovic dari Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Penyerahan vaksin tersebut dilaksanakan secara simbolis, di gudang penyimpanan vaksin instalasi farmasi Kota Gorontalo, Rabu (13/1/2021).

Wali Kota Gorontalo Marten Taha mengutarakan, bahwa Pemerintah Kota Gorontalo telah menerima sebanyak 4520 dosis Vaksin Sinovic untuk kebutuhan tahap pertama.

Read More
banner 300x250

“Rencananya pelaksanaan vaksinasi akan dilaksanakan pada hari Jumat di Bandhayo Lo Yiladia, dan semua peralatan yang ada pada kami, sudah lengkap dan sudah diperiksa oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo. Intinya kami di pemerintah Kota Gorontalo siap melaksanakan vaksin, baik dari SDM dan sarana prasarana,” ujar Marten Taha.

Pelaksanaan vaksin covid-19 jenis sinovic tahap pertama untuk warga Kota Gorontalo, akan dilakukan di sepuluh puskesmas yang tersebar di Kota Gorontalo, dua rumah sakit pemerintah Kota Gorontalo dan rumah sakit swasta yang ada di Kota Gorontalo.

“Saya berharap juga dukungan dari teman teman media dan jurnalis, untuk terus memberitakan terkait pelaksanaan vaksin ini, agar masyarakat bisa teredukasi dan menerima serta ikut mensukseskan pelaksanaan vaksin ini,” pungkasnya. (adv/rwd)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60