Marten Taha Minta Dukungan Komunitas Purna Bakti Sukseskan Program Pemerintah

Marten Taha saat foto bersama KPB Kota Gorontalo, pada Rabu (10/1/2024) (Foto: Alif)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Wali Kota Gorontalo, , meminta Komunitas Purna Bakti (KPB) Kota Gorontalo untuk terus mendukung pemerintah daerah, dalam menyukseskan setiap program yang telah dijalankan. Permintaan tersebut disampaikan langsung oleh Walikota, pada rapat Kerja Daerah Komunitas Purna Bakti yang berlangsung di Balai Lo Yilladia, pada Rabu (10/1/2024).

Dalam sambutannya, Marten mengatakan, bahwa kontribusi dari komunitas KPB dapat memberikan dampak positif terhadap pelaksanaan setiap program yang akan diimplementasikan kepada masyarakat.

“Berdirinya organisasi ini menjadi keuntungan bagi Pemerintah Kota Gorontalo, di mana kami dapat melakukan kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk organisasi kemitraan, masyarakat, maupun kepemudaan,” ujar Marten.

Read More
banner 300x250

Marten berharap, agar setiap anggota organisasi dapat berdedikasi menjalankan tugas, di dalam lingkungan organisasi dan pemerintahan daerah.

“Lebih istimewa lagi, KPB ini adalah organisasi yang menghimpun seluruh masyarakat, notabene berasal dari Pemerintah Kota Gorontalo,” tambah Marten.

Selain itu, Marten juga menekankan bahwa, peran seluruh organisasi saat ini di Kota Gorontalo diharapkan dapat memberikan kontribusinya dalam memajukan daerah.

“Mari bersama-sama berdedikasi untuk kebaikan bersama dalam memberikan kontribusi sebagai upaya memajukan Kota Gorontalo,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60