Maksimalkan Promosi Digital, Domestique Culinary Culture Gandeng Media Publisher

Negsi Sengkey owner Domestique Culinary Culture didampingi Supervisor Taufik Suleman, bersama perwakilan media Publisher Gorontalo, Minggu (20/10).

KOTA GORONTALO – Makin maraknya industri di Gorontalo, membuat persaingan makin ketat, mulai dari warkop hingga restoran. Baik itu dari menu makanan yang disajikan, konsep restoran atau warkop, hingga ke cara promosi masing-masing.

Salah satunya yang terletak di Jalan Arief Rahman Hakim, Kota Gorontalo. Dimana menu yang disajikan mulai dari masakan lokal hingga yang bercita rasa western yang diolah tangan dingin chef berpengalaman, lengkap tersedia di tempat ini.

Doemstique Culinary Culture tidak hanya menyajikan menu yang berkelas, desain tempatnya juga ditonjolkan dengan didukung keramahan pelayanan yang akan membuat orang betah berlama-lama. Selain itu, harganya pun terjangkau. Bukan seperti yang selama ini orang beranggapan bahwa makan di Domestique harus merogoh kocek lebih dalam alias mahal.

Read More
banner 300x250

Dan untuk memaksimalkan promosinya, Domestique Culinary Culture menggandeng 10 media online yang tergabung dalam Media Publisher Gorontalo untuk memberikan review terbaru tentang makanan dan promo harga terbaru mereka.

“Kita sangat paham bagaimana pentingnya bermitra dengan media. Sehingga kerjasama ini bagi kami sangat penting. Apalagi kini Restaurant Domestique menyajikan makanan yang terjangkau bagi kalangan anak muda, serta menjadi lokasi yang menarik untuk nongkrong bareng di Gorontalo,” tutur Owner Restaurant Domestique Culinary Culture, Nengsi Sengkey, Minggu (20/10/2019).

Hal senada juga disampaikan survervisor Restaurant Domestique Culinary Culture, Taufik Suleman. Ia berharap kerjasama dengan media-media online yang tergabung dalam komunitas Publiser Gorontalo ini mendapat respon yang baik dari pelanggan-pelanggan setiap Domestique.

“Kita ingin ada penampilan yang beda di Domestique ini. Selain menghadirkan promo-promo, kita juga memberi service bagi pelanggan kita publikasi yang bekerjasama dengan media online Gorontalo. Konsep ini kami lihat, baru kami yang berani untuk mengambil langkah ini,” paparnya.

Melalui kerjasama yang terjalin ini, mulai Oktober 2019 ini, masyarakat akan mulai mendapatkan review menu-menu terbaru, atau pun promo event lewat ulasan media media yang tergabung di publisher Gorontalo. Diantaranya, hulondalo.id, tatiyechannel.com, pojok6.id, read.id, gopos.id, 60dtk.com, habari.id, prosesnews.id dan dulohupa.id. (*)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60