Lantik Pimpinan Baznas Bone Bolango, Hamim Pou: Jalankan Amanah Dengan Baik

Baznas Bone Bolango
Bupati Bone Bolango Hamim Pou saat melantik Pimpinan Baznas Kabupaten Bone Bolango periode 2022/2027. (Foto : Diskominfo Bone Bolango)

Pojok6.id (BoneBol) – Bupati , melantik dan mengambil sumpah/janji Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bone Bolango, periode 2022-2027 di Hotel Toewawa, Senin (11/7/2022).

Dalam sambutannya, Hamim Pou berpesan agar pimpinan yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik.

“Pelantikan ini pada hakekatnya selain simbol kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat, juga mengandung makna tanggung jawab untuk memajukan organisasi, dan melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan,” ungkapnya

Read More
banner 300x250

Sementara itu, Ketua Baznas yang baru dilantik, Faisal Hasim Pakaya mengatakan, bahwa kedepan pihaknya akan menargetkan apa yang sudah disampaikan oleh Bupati Hamim.

“Kami akan menetapkan target yang telah disampaikan pak bupati untuk pengumpulan zakat sebesar 300 juta dalam 1 bulan. Insya Allah ini akan tercapai,” ucapnya.

Adapun pimpinan yang dilantik adalah Faisal Hasim Pakaya yang terpilih sebagai ketua, kemudian Syarifudin Kadir, Timang Pasilia dan Tanwir Ali, sebagai Wakil Ketua I, II, dan III.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli, Sekretaris Daerah Ishak Ntoma, Ketua Baznas Provinsi Gorontalo Iwan Adam, Kepala Kementerian Agama, Arfan A. tilome, serta OPD di lingkup Bone Bolango. (adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60