Lanal Gorontalo Gandeng Polda Gorontalo Dalam Latihan Uji Terampil

Prajurit Lanal Gorontalo dan Tim Jihandak Brimob Polda Gorontalo, dalam latihan uji terampil prajurit di Mako Lanal Gorontalo, Jumat (26/10). Foto : iwandije

Gorontalo – Dalam latihan uji terampil profesionalitas prajurit yang digelar pada Jumat (26/10/2018), ikut melibatkan Polda Gorontalo. Hal ini sebagai bukti antara TNI dan Polri terus terjaga.

Hal ini disampaikan Komandan Lanal Gorontalo, Letkol Laut (P) Tonny Sundah, yang ditemui usai kegiatan. “Kami sengaja melibatkan instansi Polri, dalam hal ini Polda Gorontalo dalam latihan ini, menggambarkan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri tetap terjaga,” kata Tonny, Jumat (26/10).

Read More
banner 300x250

Ia juga menegaskan, Lanal Gorontalo siap memback up Polda Gorontalo dalam melakukan pengamanan jika dibutuhkan. “Jika ada tamu VIP ke Gorontalo, kami sebagai prajurit TNI siap dikerahkan untuk membantu pihak Kepolisian dalam melakukan pengamanan,” ungkapnya.

Danlanal Gorontalo menyatakan dengan kesiapan dan profesionalitas yang dimiliki prajurit TNI, diharapkan bisa mengatasi masalah yang muncul, terutama dalam menjaga stabilitas kemanan. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60