Kunjungi RS Boliyohuto, Hendra : Semoga Fasilitas Akan Segera Lengkap

positif Covid-19
Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto saat mengunjungi RS Boliyohuto/Foto : Istimewa

Pokok.id (Limboto) – Wakil Bupati Gorontalo, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit (RS) Boliyohuto, jumat, (16/07/2021). Kunjungan tersebut untuk melihat sejauh mana kesiapan rumah sakit sebagai tempat mengisolasi pasien yang berstatus positif Covid-19.

Hendra mengatakan, infrastrktur pendukung RS Boliyihuto akan segera ditanggulangi Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Semoga peralatan ataupun kekurangan di akan segera dilengkapi,” ungkap Hendra.

Read More
banner 300x250

Langkah ini, kata Hendra, sebagai upaya pemerintah daerah dalam menyediakan fasilitas penanganan dan pelayanan kesehatan terhadap pasien di tengah pandemi Covid-19.

“Tadi saya sudah menerima aspirasi terkait kekurangan Rumah Sakit Dan akan saya bahas bersama pak Bupati dan Dinas terkait.” tambah Hendra.

Ia berharap ditengah pandemi Covid-19 saat ini, dengan adanya fasilitas yang dimiliki, semoga dapat bermanfaat kepada pasien ataupun kepada dokter yang sedang bertugas.Apalagi tempat ini dijadikan untuk tempat isolasi Covid-19.

“Semoga Covid-19 segera berakhir dan juga dengan adanya kekurangan fasilitas ini, tetap yang kita utamakan adalah kesehatan rakyat,” tutup Hendra.

Sementara itu Direktur RS Boliyohuto, Imelda Mohammad menuturkan, pihaknya telah melaporkan ke Wakil Bupati terkait kesiapan ruangan yang akan di gunakan sebagai tempat isolasi dan kekurangan-kekurangan fasilitas lainnya.

“Alhamdulillah Rumah Sakit ini sudah siap menerima pasien Covid-19 untuk diisolasi.Kekurangan fasilitas sudah kami sampaikan kepada Wakil Bupati Gorontalo dan kami berharap pemerintah daerah segera menyediakan kekuarangan fasilitas yang dibutuhkan dalam menangani pasien Covid-19,” tandasnya. (adv/dad)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60