KPU Pohuwato Target Partisipasi Pemilih Pemilu Diangka 90 Persen

Iwan Dolongseda (foto: zainal)

Pojok6.id (Pohuwato) menargetkan partisipasi pemilih di pemilihan umum (Pemilu), Februari 2024 ini diangka 90 persen. Sosialisasi dimaksimalkan termasuk penyebaran informasi di media sosial.

“Kita tak boleh puas terhadap sosialisasi yang selama ini dilakukan, target kita angka partisipasi di Pemilu 2024 sebesar 90 persen. Makanya semua PPK PPS bergerak sosialisasikan kebawah,” Kata Divisi Hukum dan Pengawasan,  Iwan Dolongseda, Kamis, (25/1/2024).

Sejauh ini, kata Iwan, KPU Pohuwato memastikan tahapan Pemilu berjalan aman dan lancar, mulai dari pembangunan tempat pemungutan suara (TPS) bebas ancaman banjir hingga tersedianya jaringan internet. Mengatasi kemungkinan itu, koordinasi lintas sektor terus diperkuat.

Read More
banner 300x250

Sebagai informasi tambahan, sebanyak 3.073 orang petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2024 di 439 TPS di Pohuwato dilantik serentak. Pelantikan KPPS diwarnai dengan penanaman bibit pohon di masing-masing titik pelantikan.

“Alhamdulillah mulai besok mereka melakukan bimtek, untuk penguatan mereka untuk pemahaman, kewajiban mereka dipermantap,” Lanjutnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60