KPU Kota Gelar Sosialisasi Dan Rakor Persiapan Kampanye Pileg 2019

Komisioner KPU Kota dan Panwaslu Kota Gorontalo saat sosialisasi tahapan kampanye, di Ballroom Maqna Hotel, Senin (17/9). Foto : iwandije

Kota Gorontalo – Jelang memasuki tahapan Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo menggelar sosialisasi dan rapat terkait persiapan pelaksanaan tahapan tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Maqna Hotel Kota Gorontalo, Senin (17/9/2018) itu, dihadiri oleh perwakilan partai politik (parpol) perserta Pemilu 2019, Panwaslu dan sejumlah pimpinan media.

Read More
banner 300x250

Ditemui usai kegiatan, Komisioner La Aba mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan sosialisasi persiapan tahapan kampanye. “Sesuai tahapan KPU, masa kampanye akan dimulai pada tanggal 23 September mendatang,” kata La Aba.

Sosialisasi dan rapat koordinasi yang dilaksanakan KPU Kota Gorontalo di Ballroom Maqna Hotel, Senin (17/9). Foto : iwandije

Menurutnya, kegiatan sosialisasi ini akan menjadi masukan bagi partai politik peserta Pemilu, terkait apa saja yang harus dilakukan dalam persiapan tahapan kampanye. Termasuk bagaimana kampanye di media, baik televisi, radio, media online dan media sosial.

“Materi yang kami sampaikan tadi itu diantaranya, siapa saja yang melakukan kampanye, bagaiman status pejabat negara jika akan maju sebagai caleg, petugas kampanye, tim kampanye dan semua yang terkait dengan pelaksanaan kampanye,” lanjutnya.

Pihak KPU juga menghimbau kepada semua partai politik peserta Pemilu, agar segera mendaftarkan siapa saja yang masuk dalam tim kampanye dan media sosial yang akan digunakan nanti.

“Kami menghimbau kepada semua parpol, untuk segera memasukan nama-nama tim kampanye masing masing, termasuk juga media sosial yang resmi digunakan nanti,” tutup La Aba. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60