KONI Gorontalo Utara Gelar Musorkab II

Bupati Indra Yasin saat menghadiri pembukaan Musorkab KONI II di Maqna Hotel, Selasa (30/10). Foto : Dok.Humas

– Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Gorontalo Utara menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) II. Kagiatan ini sekaligus untuk memilih ketua Kabupaten Gorontalo Utara, yang saat ini dijabat oleh Indra Yasin.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari, Selasa-Rabu (30-31/10/2018), di Maqna Hotel tersebut, turut dihadiri langsung oleh Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, Ketua KONI Provinsi Gorontalo, Rustam Akili, dan seluruh perwakilan pengurus kabupaten cabang olahraga yang berada di bawah naungan KONI.

Dalam sambutannya, Ketua harian KONI Gorut, Djafar Ismail memaparkan beberapa prestasi olahraga Gorontalo Utara yang berhasil diraih daerah lewat kepemimpinan Bupati Indra Yasin.

Read More

“Baik sepakbola kelompok umur, catur, bulutangkis, taekwondo, silat dan sepak takraw. Ini beberapa bukti bahwa KONI Gorut mampu mencetak prestasi bangsa lewat tunas tunas muda Gorontalo Utara,” papar Djafar.

Musorkab II KONI Gorut ini mengangkat tema Olahraga ceria menuju prestasi gemilang, dalam mewujudkan ketahanan sosial, persaudaraan, sportivitas, disipilin dan karakter yang tangguh, untuk menciptakan prestasi olahraga yang dapat membanggakan daerah.

KONI Gorut sendiri membawahi 15 cabang olahraga, POSSI, PSSI, PBSI, PTMSI, PASSI, PERCASI, FORKI, BAPORKORPRI, PERTINA, PBUSI, PTSI, PERBASI, TAEKWONDO, IPSI, BAPOPSI, yang terus eksis membesarkan dunia olahraga daerah. (rls/idj)

Related posts