Komisi II Deprov Gorontalo Upayakan Anggaran Pemeliharaan Penyimpanan Hasil Produksi Ikan

Anggaran
Rapat Kerja Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo dalam rangka membahas program dan kegiatan mitra kerja OPD. (Foto: Aan)

GORONTALO DPRD Provinsi Gorontalo mengupayakan anggaran pemeliharaan penyimpanan hasil produksi , melalui dan Kelautan Provinsi Gorontalo.

“Dinas Perikanan dan kelautan Provinsi Gorontalo untuk tahun anggaran 2021 ini, diupayakan untuk menganggarnkan pemeliharaan tempat penyimpanan hasil produksi ikan. Karena tempat tersebut sebagai salah satu penunjang dari proses perikanan tangkap yang ada di Provinsi Gorontalo”ungkap Fadil Hasan, selaku Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo saat diwawancarai setelah melakukan rapat kerja bersama Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Gorontalo, Senin (1/2/2021).

Fadli menambahkan Dinas Perikanan dan Kelautan pada tahun 2021,diharapkan bisa meningkatkan nilai tukar dari nelayan. Terlebih, untuk kualitas serta jumlah bahan pakan ikan agar lebih diperhatikan.

Read More

Fadli juga meminta agar beberapa program dari Dinas kelautan dan Perikanan seperti bazar ikan serta bantuan distribusi ikan sebesar 38 ton yang dibagikan setiap bulan ke  panti asuhan agar juga dipertahankan.

“Karena program ini bersentuhan langsung dengan masyarakat, Dinas Kelautan dan Perikanan kita minta untuk mempertahankannya”pungkasnya. (Adv/aan)

Related posts