Komisi B Dekot Gorontalo : Penyaluran Bantuan UMKM Harus Tepat Sasaran

Bantuan UMKM
Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo, Alwi Podungge. (Foto : Ryan)

Pojok6.id (DPRD) – Komisi B Gorontalo meminta  penyaluran Usaha Mikro Kecil Menengah () di Kota Gorontalo harus tepat sasaran. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Komisi B Gorontalo, Alwi Podungge, terkait adanya laporan penyaluran yang terindikasi tidak tepat sasaran.

“Bantuan ini harusnya diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima, ini malah oknum tersebut memberikannya kepada orang yang justru keluarganya,” ungkap Alwi.

Ia mengaku bahwa Komisi B telah mengambil tindakan dan telah mengundang dinas terkait untuk mempertanyakan persoalan ini. Segala bentuk bantuan kata Alwin harus diprioritaskan kepada orang yang benar-benar membutuhkan sesuai dengan ketentuan.

Read More
banner 300x250

“Jangan sampai bantuan ini terkesan hanya diberikan kepada orang-orang tertentu, yang seharusnya diperuntukan bagi masyarakat yang tepat,” Tegasnya.

Ia berharap agar persoalan itu tidak terulang lagi sehingga dinas yang menyalurkan bantuan agar lebih teliti terutama dalam melakukan verifikasi data penerima bantuan.

“Kami dari DPRD akan terus memberikan pengawasan, ketika persoalan ini terulang lagi, maka kami akan merekomendasikan ke pemerintah kota untuk memberikan sangsi yang tegas kepada oknum tersebut,” pungkasnya. (Adv/Ryn)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60