Kabar Demokrat Gabung Koalisi Indonesia Maju, Ini Tanggapan Kris Wartabone

Ketua DPD PDI-Perjuangan, Kris Wartabone. Foto Zulkifli

Pojok6.id (Gorontalo) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Gorontalo, , menanggapi kabar bergabungnya Partai Demokrat dalam Koalisi Indonesia Maju, yang telah mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden di tahun 2024 mendatang.

Saat diwawancara, Kris menegaskan, bahwa pihaknya yang telah mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden di tahun 2024 mendatang, tidak merasa takut dengan perkembangan politik tersebut.

Read More
banner 300x250

“Kami tidak ada rasa ketakutan sama sekali, karena elektoral dari calon pemimpin yang diusung oleh PDI-Perjuangan maupun sikap dari PDI-Perjuangan itu sudah jelas,” ungkapnya.

Kris Wartabone juga berharap, bahwa keputusan ini tidak akan melemahkan semangat para kader partainya. Sebaliknya, ia berharap mereka akan semakin bersemangat dalam menjalankan instruksi Ketua Umum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, untuk terus turun ke bawah dan menyapa rakyat.

“Bergabungnya Partai Demokrat dalam koalisi menjadi salah satu dinamika politik menuju Pemilihan Presiden tahun 2024 nanti,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60