Jabat Dewan Penasehat, Ini Harapan Idah Syahidah Kepada Pengurus PWI Gorontalo

Anggota Komisi VIII DPR-RI sekaligus Dewan Penasehat PWI Gorontalo, Idah Syahidah Rusli Habibie, saat memberikan sambutan. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Gorontalo) – Ketua dan Pengurus (PWI) Gorontalo telah resmi dilantik oleh Ketua PWI Pusat, Atal S. Depari, Selasa (24/1/2023), di Gedung Rektorat Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Dalam pengukuhan itu, sosok Rusli Habibie yang merupakan Anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat – Republik Indonesia (DPR-RI), turut dipercayakan untuk menjabat sebagai salah satu Dewan Penasehat PWI Provinsi Gorontalo.

“Alhamdulillah saya telah dilantik sebagai Dewan Penasehat , oleh Ketua umum PWI Pusat, Atal S. Depari,” ucap Idah Syahidah.

Read More
banner 300x250

Idah berharap, agar PWI Gorontalo dibawah kepemimpinan Fadli Poli, dapat menaungi, mengayomi, dan memberikan semangat, serta memberikan ide-ide ataupun isu-isu yang aktual terkait pemberitaan di Gorontalo.

“Tentunya juga bisa merangkul seluruh teman-teman wartawan, baik sebagai pengurus maupun diluar kepengurusan organisasi. Karena Fadli Poli bukan hanya milik seorang, tetapi milik semua masyarakat, terutama wartawan di Gorontalo,” harapnya.

Kader Partai Golkar itu juga berharap, agar PWI Gorontalo dapat memberikan kontribusi kepada pembangunan daerah Provinsi Gorontalo, baik Kabupaten ataupun Kota Gorontalo. Sebab menurutnya, media merupakan pilar dari sebuah demokrasi yang ada di daerah.

“Sehingga berikan masukan-masukan kepada pemerintah. Boleh saja kita protes, tetapi kita harus juga memberikan solusi. Dan terakhir, kita berharap PWI Gorontalo bisa bekerjasama dan berkolaborasi bersama pemerintah, pihak swasta maupun tokoh-tokoh masyarakat,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60