Ini Harapan Eduart Wolok Kepada Pengurus PBSI Kota Gorontalo Yang Baru Dilantik

Ketua Pengprov PBSI Gorontalo, Eduart Wolok, saat memberikan sambutan usai melantik pengurus Pengkot PBSI Kota Gorontalo, Jumat (2/8), di GOR Trisaka. Foto: iwandije

KOTA GORONTALO – Ketua Pengprov Gorontalo, beraharap kepada Ketua dan Pengurus PBSI Kota Gorontalo yang baru dilantik, agar terus meningkatkan pelaksanaan turnamen untuk mencari bibit atlet Bulutangkis sejak dini.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Gorontalo, Eduart Wolok, usai melantik Darmawan Duming sebagai Ketua Pengkot PBSI Kota Gorontalo, Jumat (2/8/2019) malam, di GOR Trisaka Kota Gorontalo.

“Tentu harapan kami agar pengurus yang baru saja dilantik ini, bisa mempertahankan bahkan meningkatkan baik dari sisi turnamen, entah itu di dalam atau di luar daerah. Juga bagaimana kita bisa melahirkan atlit-atlit yang berprestasi dan bersaing di tingkat nasional,” kata Eduart, yang juga menjabat sebagai salah satu Dewan Pengawas PP PBSI.

Read More
banner 300x250

Eduart juga menegaskan, untuk turnamen rutin harus tetap dilaksanakan. “Ya turnamen harus tetap ada, berjenjang sesuai dengan kelasnya, baik lokal, Indonesia Timur maupun nasional,” tutup Eduart. (idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60