Ichiban Sushi Resmi Buka Outlet ke-101 di Gorontalo

Restoran Ichiban Sushi yang berada di Citimall Gorontalo. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Gorontalo) sebagai restoran kuliner khas Jepang, dengan cita rasa lokal terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1995, kini telah melebarkan sayapnya hingga ke kawasan Timur Indonesia, yaitu di Provinsi Gorontalo.

Kehadiran Ichiban Sushi di Gorontalo, yang berlokasi di Jalan Sultan Botutihe, tepatnya di Citimall Gorontalo ini, menjadi outlet ke-101 yang telah dibuka Ichiban Sushi di berbagai daerah.

Brand Manager Ichiban Sushi, Viki Karina, mengungkapkan bahwa Ichiban Sushi memiliki berbagai menu sushi, ramen, bento, donburi dan berbagai makanan Jepang lainnya, yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan segar, untuk menghadirkan kelezatan dan kebahagiaan di setiap gigitannya.

“Ichiban Sushi memiliki kuliner Jepang yang rasanya itu blend dengan cita rasa lokal, kemudian harganya pass banget di kantong, dan yang paling penting itu adalah dijamin halal,” ungkap Viki usai acara Grand Opening Ichiban Sushi, Jum'at (1/12/2023).

Khusus pada Grand Opening ini, kata Viki, Ichiban Sushi memberikan promo menarik bagi para pengujung, yaitu diskon 50% untuk menu “Dragon Roll” atau sushi terpanjang menyerupai naga, yang terdiri dari 16 potongan sushi dengan skin salmon dan unagi.

Menu promo Dragon Roll di Ichiban Sushi. (Foto: Ryan)

“Kita juga ada menu namanya nimura, itu satu porsi harganya hanya Rp,15.000,- saja. Kemudian ada juga ramen creamy, ramen spicy, dan pokoknya harganya pass di kantong,” tambahnya.

Ia berharap dengan hadirnya Ichiban Sushi ini, bisa memberikan warna dan rasa baru bagi jajanan kuliner di Gorontalo, serta bisa meningkatkan perekonomian daerah maupun Sumber Daya Manusia (SDM) daerah.

“Kami melihat Gorontalo ini adalah salah satu kota yang besar, dan bersejarah, kemudian pangsa pasarnya itu ada. Sehingga sesuai dengan artinya, Ichiban yaitu nomor satu, kami berusaha ingin memberikan yang terbaik, khususnya untuk kuliner di Gorontalo,” pungkasnya.

Peresmian Ichiban Sushi sendiri dilakukan langsung oleh Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono, yang ditandai dengan pemotongan pita bersama Brand Manager Ichiban Sushi, pihak Citimall Gorontalo, dan dihadiri sejumlah pejabat daerah Kota Gorontalo. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60