Hujan 7 Gol, Warastra FC Kampiun Journalist Mini Soccer Championship 2021

Serka. Kamistan, Manajer tim Warastra Fc (Penrem 133 Nani Wartabone), saat diwawancarai setelah pertandingan final Journalist Mini Soccer Championship 2021. (Foto: aan)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Warastra FC menjadi kampiun Championship 2021 setelah menuntaskan perlawanan Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP). Di final yang berlangsung Rabu malam (30/06/2021), kedua finalis menunjukkan kelasnya dengan saling serang sejak babak awal pertandingan. Saat peluit berbunyi tanda akhir pertandingan,skor bertahan 4-3. Seluruh pemain dari tim yang mewakili Penerangan (Penrem) 133 Nani Wartabone itupun larut dalam sukacita.

Manager Warastra FC, Serka. Kamistan mengaku senang dan bangga bisa menjuarai turnamen yang diselenggarakan oleh para jurnalis di Gorontalo. Apalagi, kegiatan itu menjadi ajang silahturahmi dengan seluruh tim peserta.

“Disini bukan tentang siapa pemenangnya.Yang paling utama kami sangat senang punya kesempatan bersilaturahmi dengan seluruh tim yang berlaga dalam kompetisi ini”Ujarnya.

Read More
banner 300x250

Soal persiapan menghadapi final, Serka. Kamistan mengaku tidak memiliki latihan khusus dan terjadwal.

“Kami selama menunggu partai final intens latihan di Korem dan biasa sewa lapangan di Kota Gorontalo. Selain itu tidak ada, karena untuk pembinaan fisik sudah kita dapat hari-hari selama dinas”pungkasnya. (Aan)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60