Himpunan Pelajar Mahasiswa Bongomeme Gelar Aksi Peduli Lombok

Mahasiswa asal Bongomeme yang menggelar aksi sosial peduli Lombok, di Desa Dungaliyo, Sabtu (18/8). Foto : Ricky Nurkamiden

Kabupaten Gorontalo – Gabungan mahasiswa dan pelajar yang tergabung dalam HPMB-G (Himpunan Mahasiswa Pelajar Bongomeme Gorontalo) menggelar peduli Lombok. Aksi tersebut dilaksanakan di Desa Kaliyoso, Kecamatan Dungaliyo, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (18/8/2018).

Menurut koordinator aksi, Iyan Kadir, aksi tersebut merupakan aksi spontan yang dilakukan oleh mahasiswa dan pelajar asal Bongomeme, khususnya Desa Dungaliyo, bertujuan untuk membantu meringankan beban para korban bencana yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu.

Read More
banner 300x250

“Kami mahasiswa dari Bongomeme menyatukan persepsi dengan melakukan aksi sosial ini, untuk mengajak masyarakat yang ada di Kecamatan Dungaliyo untuk sama-sama mengulurkan tangan untuk membantu para korban bencana yang terjadi di Lombok,” kata Iyan.

Iyan juga menambahkan, bahwa aksi sosial ini sudah dilaksanakan oleh organisasinya sejak hari Rabu (15/8/2018) kemarin. “Dan hasil yang terkumpul dalam aksi ini, akan segera disalurkan melalui Bank BRI,” tutup Iyan. (KT-01)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60