Hendra Hemeto Targetkan Menang di Pileg 2019

Pemotongan tumpeng dipuncak HUT ke 54 Partai Golkar, ditingkat DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo. Senin (29/10). Foto : istimewa

Kabupaten Gorontalo – Diperayaan puncak HUT ke-54 di Graha DPD Golkar Kabupaten Gorontalo, partai berlambang pohon beringin tersebut menargetkan akan meraup kursi terbanyak di Pileg 2019. Sebab semangat juang itu, menjadi barometer jajaran DPD Golkar Kabupaten Gorontalo yang searah dengan semangat Golkar di Ulang tahunnya ke-54 kali ini.

Dibawah kendali Ketua , semangat itu menjadi spirit partai Golkar Kabupaten Gorontalo yang menargetkan menang di Pileg 2019 Kabupaten Gorontalo. Betapa tidak, dengan mengusung jargon ‘Menara 10’ yang saat ini menjadi semangat Hendra dkk, sebagai target dalam pemilu legislatif untuk mendudukkan wakil-wakilnya lebih dari satu untuk setiap Dapil.

Read More
banner 300x250

“Menara 10 menjadi semangat kita di Pileg 2019, yakni dengan mendudukkan dua-dua wakilnya untuk setiap dapilnya. Kami tidak menargetkan 1 kursi saja, namun 2 kursi untuk setiap Dapil. Dan itu target kita semua di HUT 54 partai Golkar secara nasional.” tegas Hendra, Senin (29/10).

Kini tinggal daya juang dan kerja keras semua komponen partai Golkar, mulai dari tingkat ranting hingga jajaran pengurus partai Golkar yang kami harapkan. Agar semua yang kita rencanakan dan targetkan akan maksimal.

Apalagi dengan jargon Golkar saat ini, Golkar Bangkit, Golkar Maju, Golkar Bersih dan Golkar Menang dengan motto 4G, maka ini pula akan menjadi spriit yang akan kita tunjukkan di Pileg 2019. “Kami yakin, rakyat akan tetap bersama Golkar di Pileg nanti,” tutup Hendra yang akrab pula disapa Dadang Hemeto.

Di HUT partai Golkar ke 54 ini, DPD partai Golkar juga menggelar beberapa kegiatan sosial, seperti Donor Darah, Ziarah ke makam para sesepuh partai Golkar, hingga beberapa lomba kegiatan kesenian, vokalia, senam Tobelo dan kegiatan lainnya, hingga resepsi penutupan semua rangkaian kegiatan ulangtahun ini ditutup secara resmi pada Senin malam. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60