Hasil Tes Urine Positif, 3 Pengunjung Karaoke Diamankan

Pihak kepolisian dari Polres Gorontalo Kota saat melakukan tes urine pengunjung salah satu tempat karaoke dalam operasi rutin, Sabtu (17/11). Foto : iwandije

Kota Gorontalo – Tiga orang wanita diamankan pihak kepolisian dari , saat menggelar operasi rutin di tempat hiburan malam. Ketiga wanita tersebut diamankan, karena dari hasil dinyatakan positif menggunakan .

Hal tersebut diungkapkan Kabag Ops Polres Gorontalo Kota, AKP Lutfi Amir, saat diwawancara usai menggelar operasi rutin yang dilakukan di dua tempat hiburan malam yang ada di Kota Gorontalo, Sabtu (17/11/2018).

Read More
banner 300x250

“Ini merupakan operasi rutin dari Polres Gorontalo Kota, untuk mengecek pengunjung di tempat hiburan malam dan juga sekaligus untuk mengantisipasi pengguna narkoba,” kata Lutfi.

Dari dua lokasi tempat hiburan malam, pihak kepolisian berhasil mengamankan 3 orang wanita yang dari hasil ters urinenya dinyatakan positif. “Dari hasil operasi malam ini ada 3 orang yang kami amankan di salah satu tempat hiburan malam karaoke, karena hasil tes urinenya dinyatakan positif menggunakan narkoba,” lanjutnya.

Lebih lanjut Lutfi menambahkan, ketiga wanita tersebut langsung dibawa ke Mapolres Gorontalo Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Masih akan kita dalami lagi untuk jenis narkoba yang dipakai mereka, untuk itu mereka kami bawa ke kantor untuk dilakukan pengembangan,” pungkasnya.

Polres Gorontalo Kota melakukan operasi rutin ini menurunkan sedikitnya 50 personil, dengan sasaran lokasi dipiilih secara acak dan waktu yang tidak ditentukan, sesuai dengan gangguan kamtibmas atau laporan masyarakat. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60