Hadirnya Shava Beach Resort Dinilai Mampu Gerakkan Perekonomian Daerah

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha (Dua Kiri) saat menghadiri Grand Opening Shava Beach Resort. (Foto: Humas Pemkot)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Wali Kota Gorontalo, , menilai bahwa kehadiran mampu menggerakkan perekonomian daerah Provinsi Gorontalo.

Tak hanya itu, menurutnya Shava Beach Resort juga dapat membangkitkan ekonomi masyarakat sekitar, dengan menyerapnya sebagai tenaga kerja, dan dipekerjakan diberbagai macam bidang.

“Sehingga hal ini juga mampu mengatasi masalah pengangguran di Provinsi Gorontalo,” kata Marten saat menghadiri Grand Opening Sahava Beach Resort Gorontalo, Jum’at (20/1/2023).

Read More
banner 300x250

Selain itu, ia juga memberikan apresiasi kepada investor lokal yang membangun objek wisata pesisir pantai Shava Beach Resort, yang menampilkan bangunan cottage berbahan kayu dengan hamparan pasir putih, serta memberikan nuansa sejuk dan nyaman, seperti halnya resort yang berada di Bali.

“Tentunya ini juga akan menggairahkan, sektor pariwisata yang ada di Gorontalo. Kemudian wisata pantai seperti ini akan menjadi contoh, bagi destinasi wisata lain yang ada di Gorontalo, dan menjadi daya tarik wisawatan luar,” ujarnya.

Meskipun lokasi Shava Beach Resort sendiri berada di Kabupaten Bone Bolango, namun kata Marten, hal ini akan memberikan kolaborasi yang baik bagi dua wilayah Kabupaten dan Kota, dari segi hal pariwisatanya.

“Kami sebagai , yang merupakan wilayah tetangga, tentu kita akan memberikan dukungan dengan berkolaborasi dan mempromosikannya. Karena dengan demikian, dari hal sektor pariwisata, kita itu nantikan bisa sama-sama berkembang,” pungkasnya.

Shava Beach Resort sendiri diresmikan secara langsung oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer bersama Bupati Bone Bolango, Hamim Pou. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60