Hadiri Peluncuran Pilkada Serentak Provinsi Gorontalo, Ini Harapan Marten Taha

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha usai mengikuti Peluncuran tahapan Pilakada serentak Provinsi Gorontalo 2024. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Wali Kota Gorontalo, , menghadiri kegiatan Peluncuran Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Gorontalo Tahun 2024, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo, Rabu malam (1/5/2024), di Lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo.

Saat diwawancara, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, menyampaikan apresiasinya kepada KPU Provinsi Gorontalo, atas pelaksanaan Peluruncuran Pemilihan Kepala Daerah dan sekaligus Maskot Pilkada Provinsi Gorontalo Tahun 2024, yaitu Hiu Paus yang mengenakan pakaian Adat Gorontalo.

“Peluncuran pilkada serentak di Provinsi Gorontalo tahun 2024 yang dilaksanakan KPU ini, adalah starting point dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah, baik Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota se-Provinsi Gorontalo,” ungkapnya.

Read More

Olehnya, Marten mengajak seluruh komponen dan elemen masyarakat, untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada ini dengan umum, bebas, rahasia dan adil. Sebab seluruh stakeholder bertanggung jawab atas suksesnya Pilkada Provinsi Gorontalo Tahun 2024

“Oleh karena itu, dalam kapasitas saya sebagai walikota, mengajak seluruh masyarakat Kota Gorontalo, mari kita sukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah ini, baik Walikota maupun pemilihan Gubernur. Agar yang menjadi kehendak konstitusi untuk bisa ada pemimpin daerah yang kredibel, kompoten, mampu menjalankan program-program, dan membuat kebijakan-kebijakan untuk kemajuan daerah dimasa yang akan datang,” tandasnya. (Adv)

Related posts