Hadiri Lokakarya 7, Bupati Nelson Sebut Program Merdeka Belajar Lahirlah Guru Penggerak

Bupati Nelson saat memberikan sambutan pada kegiatan Lokakarya. Foto Humas

Pojok6.id (Limboto) – Bupati Gorontalo, menghadiri kegiatan Lokakarya 7 “Panen Hasil Belajar” Program Guru Penggerak (PPGP) Angkatan 8.

Kegiatan itu berlangsung di Aula Huyula Ambu Balai Guru Penggerak Provinsi Gorontalo, Desa Pentadio Timur Kecamatan Telaga Biru, Sabtu,(2/12/2023).

Dalam sambutannya, Nelson menyampaikan, program merdeka belajar terus di dorong karena ia melihat program ini bisa membuat para guru menjadi enjoy, kreatif, dan lebih percaya diri.

Read More
banner 300x250

“Saya bergembira dengan program merdeka belajar, lahirlah guru guru penggerak,”ucap Nelson.

Kata Nelson, pemberdayaan guru penggerak ini sudah dimasukkan dalam RPJMD dan didalam RPJMD sudah termasuk didalamnya ditetapkan sebagai guru tangguh dan produktif.

“Yang paling penting sumber daya manusia guru penggerak sudah berkembang, dan yang paling banyak guru penggerak adalah di Kabupaten Gorontalo, dan bukan hanya karena jumlahnya tetapi guru penggerak ini punya inovasi,”ujarnya

Ia berharap guru penggerak ini bisa memberikan motivasi, semangat dan jadi model bagi guru guru lain, dan bisa menggerakan hal hal yang baik.

“Saya berhara guru penggerak bisa berkolaborasi terutama melalui  balai guru karena ini menjadi wadah,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60