Gubernur Gorontalo Temui Seskab, Pastikan Kunjungan Presiden

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kiri) berbincang dengan Sekretaris Kabinet Pramono Anung bertempat di ruang kerja Seskab, Jakarta, Jumat (16/11). Pertemuan itu untuk membahas rencana kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Gorontalo pertengahan Desember nanti. (Foto: Badan Penghubung).

Jakarta – Gubernur Gorontalo menemui Sekretaris Kabinet di Jakarta, untuk memastikan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Provinsi Gorontalo pada puncak acara Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional 2018.

Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Jumat (16/11/2018), membahas terkait jadwal kunjungan kerja Presiden pada puncak acara hari Kesetiakawanan Sosial Nasional, yang rencananya akan dilaksanakan di GOR David Tony, tanggal 20 Desember mendatang.

“Alhamdulillah saya bisa bertemu pak Pramono Anung hari ini, dalam rangka memastikan jadwal pak Jokowi ke Gorontalo pada puncak HKSN 2018. Menurut beliau sudah diagendakan dan disampaikan, insya Allah beliau jadi ke Gorontalo lagi,” kata Gubernur.

Read More
banner 300x250

Rencananya, dalam kunjungan kerjanya di Gorontalo selain menghadiri puncak HKSN 2018 juga akan meresmikan sejumlah proyek strategis nasional, diantaranya peresmian jalan Gorontalo Outer Ring Road (GORR), peresmian Bendungan Randangan di Kabupaten Pohuwato, PLTU Anggrek 2×25 MW serta pengresmian kampus baru UNG di Kabupaten Bone Bolango.

“Pelaksanaan HKSN sudah dimulai sejak tanggal 14, dan akan ada kirab yang mengunjungi seluruh kabupaten/kota. Pak Jokowi sendiri akan ada di Gorontalo pada puncak acaranya tanggal 20 Desember,” lanjut Gubernur dua periode ini.

Sementara itu, persiapan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk menyambut orang nomor satu di Indonesia itu, terus dilakukan. Salah satunya mempersiapkan ruang transit, yang akan digunakan Presiden bersama rombongan nanti. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60