Gubernur Antusias Ikut Kampanyekan Hak Pilih

Gubernur Rusli Habibie bersama istri, Idah Syaidah, usai mengecek nama di DPT di kantor lurah Moodu, Rabu (17/10). Foto : iwandije

Kota Gorontalo – Gubernur Gorontalo didampingi sang istri, Idah Syaidah, antusias mendatangi Kantor Lurah Moodu, Rabu pagi (17/10/2018). Selain untuk mengecek nama mereka di Daftar Pemilih Tetap (DPT), juga sekaligus ikut mengkampanyekan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP).

Gerakan yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia tersebut, merupakan bagian dari menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menggunakan hak pilih.

Read More
banner 300x250

“Harapan saya ini menjadi contoh, selaku pimpinan daerah di kabupaten/kota dan seluruh masyarakat di Provinsi Gorontalo, untuk mengecek data diri di kantor Lurah masing-masing. Pastikan bahwa kita terdaftar sebagai wajib pilih dan berhak memilih pada nanti,” kata Rusli.

Rusli Habibie didampingi sang istri, Idah Syaidah, mendatangi kantor Lurah Moodu tempat dirinya bersama istri dan kedua anaknya, Alham Prasogo Habibie dan Siti Maharani Habibie, terdaftar sebagai pemilih bersama 3.024 warga lain yang akan memilih di 13 TPS untuk Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60