Goreng Pisang Dengan Tangan, Aksi Ta Nou Buat Menpora RI Takjub

Menpora RI, Zainudin Amali saat melihat langsung aksi ekstrim Ta Nou saat menggoreng pisang dengan mencelupkan tangannya ke dalam minyak panas yang mendidih. (Foto: Istimewa)

Pojok6.id (UNG) – Hartin Maliki atau yang biasa dikenal dengan nama sapaan “Ta Nou” adalah seorang penjual pisang goreng, yang terkenal akan aksi ekstrimnya dalam menggoreng pisang.

Alhasil dengan aksi ekstrim yang dilakukan oleh Ta Nou, yang menggoreng pisang dengan cara mencelupkan tangannya di dalam minyak yang panas itu, berhasil menarik perhatian , hingga tampak takjub.

“Ini luar biasa sekali,” ungkap RI, Zainudin Amali saat melihat langsung atraksi ekstrim Ta Nou dalam menggoreng pisang di sela-sela acara jamuan makan pagi di kediaman pribadi Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Eduart Wolok.

Read More
banner 300x250

Bahkan sekali-kali Menpora RI, mengacungkan jempol atas aksi yang dilakukan Ta Nou dalam menggoreng pisang, dengan berulang kali mencelupkan tangannya di dalam minyak panas yang mendidih.

“Ta Nou ini sudah pernah ke Prancis dan ke Malaysia, untuk mendemonstrasikan menggoreng pisang memakai tangan di minyak yang mendidih,” terangnya.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60