Gerindra Gorontalo Utara Dukung Prabowo – Gibran

banner 468x60

Pojok6.id (Partai) – DPC mendeklarasikan Prabowo-Gibran untuk calon Presiden dan Wakil Presiden 2024, Rabu (11/10/2023).

Saat diwawancara, Ketua DPC Gorontalo Utara, Marten Biki mengatakan, pasangan Prabowo – Gibran merupakan pasangan yang mewakili lintas generasi.

Read More
banner 300x250

“Kami Merasa duet ini ideal, karena melihat kepemimpinan Prabowo yang tegas serta Gibran yang mewakili representasi kaum milenial dan anak muda,” kata Marten.

Ia menambahkan, ada 3 alasan DPC Gerindra Gorontalo Utara mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk berpasangan dengan Prabowo Subianto.

“Kami melihat Gibran adalah representasi dari anak muda yang mampu mewakili suara milenial di Indonesia, apalagi Indonesia mendapatkan bonus demografi dimana orang muda lebih banyak dari orang tua. Yang ke dua, kami melihat mas Gibran berhasil memimpin Kota Solo, sehingga tampak pembangunan di sana. Lihat saja Masjid Raya Syekh Zayed Solo, Islamic Center, Elevated Rail Simpang Tujuh Joglo, Revitalisasi Technopark, Revitalisasi Kebun Binatang Jurug dan masih banyak lagi pembangunan di Kota Solo dan ini menurut saya satu capaian kepemimpinan beliau di Solo. Dan ketiga adalah beliau memberikan kontribusi kemenangan Prabowo di Jawa, khususnya Jawa Tengah,” ungkapnya.

Deklarasi yang  dilaksanakan di Gebtuma Raya ini, diikuti oleh seluruh pengurus, caleg, kader dan simpatisan Partai Gerindra Gorontalo Utara.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60