Gabungan Komisi DPRD Kota Gorontalo Tinjau Lapak di Pasar Sentral

Peninjauan Pasar Sentral Kota Gorontalo oleh Gabungan Komisi DPRD Kota Gorontalo. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (DPRD) – Didampingi Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Perdagin) Kota Gorontalo, Gabungan Komisi A, B dan C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo melaksanakan kunjungan ke Kota Gorontalo, Rabu (14/6/2023).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti hasil Rapat Gabungan Komisi bersama Pemerintah daerah, terkait aduan pedagang Pasar Sentral Kota Gorontalo sebelumnya.

“Hari ini kita semua melihat kondisi Pasar Sentral, terutama lapak-lapak yang sementara dibangun, dan penempatan yang ditargetkan itu, selesai pada akhir bulan Juli nanti,” ungkap Ketua DPRD Kota Gorontalo, .

Read More
banner 300x250

Ia melanjutkan bahwa DPRD Kota Gorontalo akan terus memantau, proses penyelesaian lapak yang ada di Pasar Sentral Kota Gorontalo. Sebab dirinya tidak ingin ada penempatan lapak yang tidak sesuai dengan jumlah yang telah ditetapkan, yaitu sejumlah 1.019 pedagang.

“Tentunya kita berharap agar pekerjaan ini bisa segera selesai di akhir bulan Juli. Sehingga para pedagang ini nantinya bisa segera kembali menempati lapak-lapak tersebut,” tandasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60