Forry Naway Lantik Pengurus PGRI Kabupaten Gorontalo

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Gorontalo, Fory Naway saat melantik pengurus PGRI Kabupaten Gorontalo. Rabu,(23/6/2021).(Foto : Istimewa)

Pojok6.id (LIMBOTO) – Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia () Kabupaten Gorontalo, , melantik 76 pengurus PGRI Cabang Telaga, Telaga Jaya, Telaga Biru dan Tilango masa bakti 2020 – 2025.

Usai pelantikan, Forry mengatakan program kerja yang paling utama setelah pelantikan adalah konsolidasi dan juga membuat program real terkait dengan kebutuhan guru.

” Ini yang saya tekankan untuk lebih intens dalam memperhatikan kualitas dari pada tenaga kependidikan dan juga kebutuhan guru” Ungkap Forry usai pelantikan di White Castle Telaga, Rabu,(23/6/2021).

Read More

Ia berharap kepada pengurus PGRI yang baru saja dilantik bisa lebih meningkatkan kualitas dari pada mutu pendidikan dan juga memprioritaskan pendidikan terhadap anak.

“Apalagi masih dalam pandemi covid – 19 sekarang ini, saya berharap bisa lebih meningkatkan kualitas dari pada mutu pendidikan dan juga memprioritaskan pembelajaran terhadap anak”harapnya.(Adv/Tiw)

Related posts