Elnino Resmi Nakhodai PTMSI Gorontalo Periode 2018-2022

Elnino M Husein Mohi bersama Ketua Umum PP PTMSI Oegroseno, saat menandatangani berita acara pelantikan pengurus Pengprov PTMSI Gorontalo, Sabtu (27/10). Foto : iwandije

Gorontalo – Pengurus Persatuan Seluruh Indonesia () untuk masa jabatan 2018-2022 resmi di kukuhkan oleh Ketuam Umum PP PTMSI, Komjen Pol (Purn) Drs. Oegroseno. didaulat menjadi Ketua Pengprov PTMSI Gorontalo.

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Grand Q Hotel Kota Gorontalo, Sabtu (27/10/2018), dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR mewakili Gubernur dan seluruh pengurus PTMSI Gorontalo serta tamu undangan.

Read More
banner 300x250

Dalam sambutannya, Elnino M Husein Mohi sebagai ketua terpilih menyatakan, potensi olahraga tenis meja di Gorontalo cukup tinggi. Dimana di setiap kelurahan minimal mempunyai 2 meja untuk dimainkan.

“Kita berharap dibawah kepengurusan saya, berharap nanti akan ada semacam liga tenis meja, jadi bukan hanya turnamen saja. Agar bisa memotivasi masing-masing kelurahan untuk mengirimkan atlitnya, ikut dalam liga yang akan kita laksanakan,” kata Elnino.

Elnino juga menegaskan bahwa PTMSI dibawah pimpinannya saat ini, berniat untuk mendapatkan bibit atlit tenis meja di Gorontalo untuk diasah menjadi atlit yang profesional dan bisa membawa nama daerah di kancah nasional dan internasional. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60