Eduart Wolok Buka Pelaksanaan UNG Mini Soccer Tournament

Rektor UNG, Eduart Wolok, saat melakukan kick-off yang sekaligus membuka dengan resmi UNG Mini Soccer Tournament. (Foto: Humas UNG)

Pojok6.id () Universitas Negeri Gorontalo (UNG), , membuka pelaksanaan UNG Mini Soccer Tournament dalam rangka peringatan UNG ke-58. Jum’at (24/9/2021) di Amal Mini Soccer Stadium.

Pada sambutannya,  Eduart Wolok menyampaikan dengan pelaksanaan kegiatan ini bisa melahirkan semangat dan bakat-bakat berolahraga di Gorontalo.

“Pastinya kegiatan ini merupakan rangkaian awal, sehingga kedepannya ada istilah kegiatan-kegiatan olahraga yang dilahirkan oleh UNG untuk masyarakat Gorontalo,” ungkapnya.

Read More
banner 300x250

Pada kesempatan itu juga, Ia menjelaskan, bahwa saat ini ada empat mahasiswa UNG yang sedang berlaga mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

“Untuk itu marilah sama-sama kita mendoakan, agar mereka bisa memperoleh hasil yang maksimal dan bisa berkontribusi untuk daerah Gorontalo yang kita cintai ini, ” tambahnya.

Selain itu, tidak lupa juga Eduart mengingatkan kepada para penonton dan supporter untuk terus mematuhi protokol kesehatan, sesuai yang anjurkan oleh pemerintah. (Adv/Ryn)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60