Dukung Idris Kadji, Fraksi PKB DPRD Pohuwato Siapkan Laporan Ke Dewan Pers

Fraksi PKB
Ketua Fraksi PKB DPRD Pohuwato, Abdullah Diko foto istimewa

Pojok6.id (DPRD) – Ketua Fraksi PKB , menyatakan dukungannya terhadap sikap Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pohuwato, yang juga sekaligus Wakil Ketua DPRD Pohuwato , yang melaporkan media Sinarpost.id ke Polres Pohuwato. Masalah itu juga kata Abdullah akan dilaporkan ke Dewan Pers.

mendukung sepenuhnya apa yang dilakukan pak Idris Kadji. Sedari awal kami mengawal pelaporan itu sedari awal dan juga menyiapkan pelaporan itu ke Dewan Pers,” Kata Ketua Fraksi PKB DPRD Pohuwato, Abdullah Diko, Senin (6/12/2021).

Ia menegaskan, kader PKB Pohuwato mendukung penuh langkah Ketua DPC PKB Pohuwato, termasuk untuk mengawal proses hukum di kepolisian.

Read More

“Secara keseluruhan kader PKB mendukung penuh,” Lanjut dia

Salah satu kader PKB Pohuwato, Limonu Hippy menambahkan, langkah pelaporan polisi kepada pihak media Sinarpost.id merupakan bentuk penolakan kader partai, atas tuduhan yang ditujukan kepada ketua DPC PKB sekaligus Wakil Ketua DPRD Pohuwato Idris Kadji oleh media tersebut. Nama PKB dinilai telah dirugikan atas pemberitaan itu.

“Yang jelas pimpinan kita merasa dicemarkan nama baiknya dan secara kelembagaan partai juga dirugikan dengan adanya berita yang di ekspose di Sinarpost. Ketika kita tidak melaporkan hal ini, ini seperti ada pembenaran terhadap isu yang berkembang,” kata Limonu. (Adv/Nal)

Related posts