DPRD Kota Gorontalo Kembali Soroti Pekerjaan Proyek Jl. Nani Wartabone

Pekerjaan Proyek
Komisi C DPRD Kota Gorontalo saat meninjau pekerjaan proyek Jl. Nani Wartabone. (Foto: Humas Dekot)

Pojok6.id (DPRD) Jalan Nani Wartabone kembali disoroti oleh Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo. Pasalnya hingga pekan terakhir bulan September, progres pekerjaan eks Jalan Panjaitan itu masih belum mencapai target.

“Kita lihat, yang perlu pekerjaan ekstra itu adalah proyek Jalan Panjaitan. Pekerjaan proyeknya memang hari ini sudah berjalan, tetapi belum maksimal,” ungkap Ketua Komisi C Dekot Gorontalo, , usai meninjau pekerjaan proyek Jl. Nani Wartabone, Senin (26/09/2022).

Olehnya Irwan meminta dinas terkait, dalam hal ini Dinas PUPR Kota Gorontalo dan pihak penyedia, untuk segera mencari solusi, serta menyarankan untuk mempercepat pengadaan material dan menambah jumlah pekerja.

Read More
banner 300x250

“Jalan satu-satunya adalah menambah orang yang bekerja dan mempersiapkan material yang dibutuhkan,” tutur Irwan sekaligus Ketua Fraksi Golkar Dekot Gorontalo.

Selain itu, ia menegaskan pihaknya akan terus mengawasi proyek tersebut, dan menghimbau Dinas PUPR untuk dapat terus memberikan laporan kepada Komisi C Gorontalo terkait progres pekerjaan proyek Jl. Nani Wartabone.

“Soal putus kontrak, itu nanti kita lihat lagi, paling lambat minggu depan. Kalau memang progresnya tidak bisa meningkat, mau tidak mau atau suka tidak suka, kami akan merekomendasikan harus diputus kontrak,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60