Dorong Motivasi Satuan Kerja, KPU Provinsi Gorontalo Gelar JDIH Award 2022

Ketua dan Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo bersama para pemenang nominasi JDIH Award KPU Kabupaten/Kota tingkat Provinsi Gorontalo. (Foto: Ryan)

Pojok6.id () – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo menggelar Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Award 2022, yang diikuti olehn seluruh KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo, Senin (31/10/2022).

Dari ke-enam nominasi Kabupaten/Kota tersebut, berhasil mengantarkan KPU Kota Gorontalo sebagai terbaik 1, yang kemudian di susul oleh KPU Kabupaten Boalemo di posisi ke-2, dan KPU Kabupaten Gorontalo di posisi k-3.

“Selamat kepada para pemenang, semoga prestasi dan dedikasi yang diberikan ini bisa lebih memotivasi dan ditingkatkan lagi,” ucap Ketua , , usai malam penganugerahan JDIH Award 2022 di Ballroom Hotel Aston Kota Gorontalo.

Read More
banner 300x250

Adapun kategori penilaian dalam JDIH Award sendiri, lanjut Fadliyanto, pertama terkait dengan dokumentasi, kemudian kekuatan jaringan, pengelolaan informasi, dan hal-hal yang terkait dengan manajemen yang ada di satker JDIH itu sendiri.

“Tentunya kami berharap dengan JDIH Award ini, bisa memberikan penguatan kepada Satuan kerja (Satker) Kabupaten/Kota, untuk lebih termotivasi dan tersugesti, untuk bisa memberi penguatan terhadap pengelolaan JDIH di masing-masing satker,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60