Disambut Secara Adat, Sandiaga Uno Juga Kunjungi Makam Nani Wartabone

Sandiaga Uno disambut dengan prosesi adat Tilolo oleh Ketua Tim Koalisi Gusnar Ismail dan didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Gorontalo, Elnino M Husein Mohi, Mingu (4/11). Foto : Dok.Elnino Center

Gorontalo – Usai berziarah ke makam kake dan neneknya setibanya di tanah leluhurnya Gorontalo, Calon Wakil Presiden nomor 02 disambut secara adat oleh Ketua Tim Partai Koalisi, dan sejumlah pejabat daerah.

Sandiaga menjalani prosesi adat Tilolo di kediaman Ketua Tim Partai Koalisi, Gusnar Ismail, yang didampingi oleh Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, Mantan Wali Kota Gorontalo Adhan Dambea, dan sejumlah pengurus partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi, Minggu (4/11/2018).

Read More
banner 300x250
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno didamppingi Ketua DPD Gerindra Gorontalo, Elnino M Husein Mohi, saat berziarah ke Makam Pahlawan Gorontalo, Nani Wartabone di Suwawa, disambut oleh Yos Wartabone dan Kilat Wartabone, Minggu (4/11). Foto : Dok.Elnino Center

Usai disambut dengan prosesi adat Gorontalo, Tilolo, dalam kunjungannya pertama kali berstatus sebagai Cawapres ke Gorontalo, Sandiaga juga berziarah ke makam pahlawan Gorontalo, Nani Wartabone, sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga besar Wartabone, di Suwawa, Kabupaten Bone Bolango.

Selama berada di tanah leluhurnya, Sandiaga ‘Te Uti” Uno juga melaksanakan berbagai kegiatan lain, seperti bertemu dengan Milenials, silaturahmi dengan keluarga besar Uno dan serumpunnya, melaksanakan rapat dengan tim koalisi dan mengukuhkan relawan pendukungnya, serta sarapan nasi kuning hasil produksi Santri di Ponpes Sabilurraasyidin. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60