Dinas Sosial Provinsi Gorontalo Upayakan Pembangunan Panti Jompo

Pembangunan
Syamsudin Eda, Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Gorontalo. (Foto: Aan)

GORONTALO Provinsi Gorontalo terus mengupayakan pembangunan gedung , guna menunjang kelayakan hidup bagi penghuni panti jompo di Gorontalo.

Ditemui diruangannya, Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Gorontalo Syamsudin Eda mengungkapkan bahwa saat ini terdapat 22 yang menjadi tanggung jawab Dinas Sosial Provinsi Gorontalo yang hanya tinggal di gedung Pemerintah Kota Gorontalo.

“Saat ini kita sedang mengurus 22 orang lansia, diantara 15 Orang laki-laki dan 7 Orang Perempuan. Dan untuk sementara mereka hanya tinggal di gedung milik Pemerintah Kota Gorontalo”Ungkap Syamsudin.

Read More
banner 300x250

Ia menambahkan Pemkot Gorontalo hanya memberikan kesempatan kepada Dinas Sosial Provinsi Gorontalo untuk menempatkan 22 orang lansia tersebut hingga tahun 2021 sehingga pembangunan  gedung panti jompo terus diupayakan.

“Kita hanya diberi kesempatan menempati gedung itu sepanjang tahun 2021, olehnya kami terus upayakan untuk pembangunan gedung panti jompo yang baru”Jelas Syamsudin.

Ia pun berharap semua stakeholder terkait untuk mendukung pembangunan gedung panti jompo yang baru. Disamping itu juga di tahun 2021 mendatang, pihaknya juga akan terus memberikan pelayanan yang layak bagi lansia. (Aan)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60