Dikabarkan Maju di Pilgub Gorontalo, Idah Syahidah: Kita Lihat Nanti

Idah Syahidah
Idah Syahidah saat meninjau korban kebakaran beberapa waktu lalu. Foto: Salman

Pojok6.id (Politik) – Nama Idah Syahidah dalam beberapa waktu terakhir santer digadang-gadangkan, akan maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang. Idah yang saat ini duduk di DPR RI, memang masuk dalam survey yang dilaksanakan oleh Partai Golkar bersama beberapa nama lain.

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, mengatakan masih akan melihat lagi hasil survey berikut, setelah sang suami Rusli Habibie purna tugas sebagai Gubernur Gorontalo.

“Ya kita lihat saja nanti, hasil survei selanjutnya setelah Pak Rusli purna tugas sebagai Gubernur Gorontalo. Saya tidak mau orang melihat nama saya di survey tinggi, karena ada beliau masih menjabat,” kata Idah, ditemui di Warkop Amal usai meninjau bantuan Mahyani di Limboto Barat dan Tabongo, Kamis (23/12/2021).

Read More
banner 300x250

Selain itu, lanjut Idah, dirinya juga harus pamit ke suami (Rusli Habibie), untuk mengambil langkah maju bertarung dalam Pilgub nanti.

“Kalau memang saya diijinkan maju, entah sebagai calon gubernur atau wakil gubernur saya pasti akan berjuang,” pungkasnya. (idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60