Dekot Gorontalo Perkuat Koordinasi Kerjasama Media di 2024

Rapat koordinasi DPRD Kota Gorontalo bersama pimpinan Media kerjasama di DPRD Kota Gorontalo. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (DPRD) – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Kota Gorontalo menggelar pertemuan bersama para pimpinan media kerjasama , Rabu (10/1/2024), di Kantor DPRD Kota Gorontalo.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Gorontalo, N. R. Monoarfa, mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi, sekaligus untuk memperkuat koordinasi terkait kerjasama Media dengan DPRD Kota Gorontalo di tahun 2024.

“Jadi setiap tahun kita wajib melaksanakan kerjasama dengan media. Karena dengan menggandeng media, ini menjadi penyebarluasan informasi untuk kinerja-kinerja di DPRD, sehingga bisa diketahui oleh masyarakat,” ungkapnya.

Read More
banner 300x250

Ia menjelaskan bahwa selain kegiatan-kegiatan rapat di dalam kantor, di tahun 2024 ini sejumlah anggota DPRD juga akan lebih banyak melaksanakan kegiatan diluar kantor, untuk menyapa konstituennya, seperti di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

“Sehingga saya berharap informasi-informasi seperti ini yang nantinya bisa disebar luaskan oleh teman-teman media, agar masyarakat bisa benar-benar tau apa yang sudah, ataupun yang akan dilaksanakan oleh DPRD,” harapnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60